Previous
Prev Post »

59 komentar

cara downloadnya gmna Bingung banyak Pilihan ??

Delete Reply

Download yang ada dibawah sekali, yang shared4

Delete Reply

Dibuka kok error sih gan?

Bad or unknown format /storage/MicroSD/Android/data/com.UCMobile.intl/files/garena(1).rar archive

Delete Reply

bang ngaktifinnya gimana ?

Delete Reply

bang ngaktifinnya gimana ?

Delete Reply

masih eror gan :( bantu lah

Delete Reply

Gan Saya Kok Diblock Sama FB webnya

Delete Reply

kok saya kyk gini gan gimana ya

Delete Reply

padahal dah saya masukin semuanya

Delete Reply

dan masih tetep kayak gambar yang item dan yang tulisannya item itu

Delete Reply

thx gan
script ini aku edit jadi script crisis action http://crisisactiontools.hol.es/

Delete Reply

di block sama FBnya gimana?

Delete Reply

errornya seperti di gambar?

Delete Reply

sama-sama gan, terima kasih sudah berkunjung di blog sederhana ini =D

Delete Reply

itu filenya dah extension ya mas Alsaskar

Delete Reply

belum gan masih dalam bentuk rar =D

Delete Reply

Masih eror bang... Aku nonton video tutornya pun rusak


Bantu aku bang

Delete Reply

Tapi kok saya kedetect the false extension waktu buat di hostinger

Delete Reply

kedetect gimana? lainnya biasa-biasa saja

Delete Reply

kok saya gagal terus buatnya kyk gambar yang tulisannya item semua

Delete Reply

nda bisa edit gimana? semua script pasti bisa di edit

Delete Reply

Berarti kalo Kita Mau Buat Phising tinggal ganti Email/Gmail Doang?..Langsung Dapet Result Tanpa Ribet?

Delete Reply

Ane udah daftar hosting/ganti Email Ko Tetep kagak Ke kirim resultnya

Delete Reply

bang cara ganti yang biru2 gimana

Delete Reply

yang paling atas yang ada 3

Delete Reply

oo itu, kamu tinggal cari kata-katanya aja, terus di ganti, cari dengan ctrl+f, lalu enter dan otomatis muncul tuh kata yang kamu cari, lalu ganti sesuai yang kamu inginkan

Delete Reply

ko ga bisa di ganti gan namanya yang mail.php?

Delete Reply

udah ane extrak gan udah jadi terus gimana?

Delete Reply

setelah di ganti lalu save, dan coba kalo terkirim ke emailmu atau tidak, kalau tidak berarti ada yang salah

Delete Reply

Bang Kan Sayah sudah xtrac dan say udh ganti emal..phpnya, trus yg di kirim ke hostingernya semua data apa yg intinya aja

Delete Reply

kok salah extensian trus pas di impor ke hostingannya gan

Delete Reply

Bang kok Di Punya Saya tidak Ada MAIL.Php Nya YA ??

Delete Reply

perhatikan tanda titik duanya, atau pasti ada yang salah

Delete Reply

ya upload di hosting kamu

Delete Reply

salahnya dimana? kenapa salah? coba perhatikan baik-baik

Delete Reply

Kalau Pake Hostinger GMNA mas

Delete Reply

Bang Minta Video Cara phishing Nya

Delete Reply

sudah saya buatkan gan, silahkan lihat di https://www.youtube.com/watch?v=-RqBUHXu30I

Delete Reply

lihat disini gan https://www.youtube.com/watch?v=-RqBUHXu30I

Delete Reply

Siap
Lanjut Terus (y)
Ditunggu Updetan Selanjutnya ^_^

Delete Reply

cara donwnloadnya gimana?

Delete Reply

downloadnya dimana? bisa kasi link

Delete Reply

Gan,kok gak bisa diexxtrack? Rarnya

Delete Reply

coba rarnya diubah jadi zip

Delete Reply

Mohon untuk para pengunjung agar supaya meninggalkan komentar setelah membaca.Komentar anda sangat bermanfaat bagi kemajuan blog ini.

"Janganlah menjadi seorang pembaca yang pendiam tanpa meninggalkan jejak sedikit pun"